Selamat Datang Blog Kami Selalu Update

Kamis, 14 Juli 2011

Kartu kredit Mega Carrefour capai 1,3 juta

JAKARTA. Bank Mega mengklaim jumlah kartu kreditnya mencapai 1,3 juta atau bertambah sekitar 548.000 kartu dibandingkan akhir tahun 2010 lalu sebanyak 752.000 kartu. Penambahan jumlah kartu tersebut ditopang dengan adanya kerjasama Mega dengan peritel asal Prancis Carrefour atau co-branding Carrefour Mega Card (CMC).

"Pertengahan bulan lalu, bank Mega bekerjasama dengan Carrefour Indonesia menerbitkan co-branding Carrefour Mega card dan itu membuat pertambahannya cepat," tutur Direktur Utama Bank Mega JB Kendarto, Jakarta, Kamis (14/7).

Carrefour Mega Card (CMC) resmi diluncurkan bulan lalu. Kartu kredit ini menggantikan kerjasama serupa antara Carrefour dan Bank BCA. Sebagian besar penambahan nasabah CMC berasal dari nasabah eks Carrefour BCA, dan sebagian kecil merupakan nasabah baru. Rata-rata penambahan nasabahnya sendiri sekitar 10.000 nasabah.

Bank Mega mengklaim banyak benefit dan diskon menarik bagi pengguna CMC, sehingga bisa efektif menambah nasabah. Menurut Satria Hamid, Head of Public Affair Carrefour Indonesia, BI sudah mengizinkan pengoperasian kartu belanja ini, sehingga nasabah bisa bertransaksi dengan CMC di gerai Carrefour. Saat ini, raksasa peritel Prancis itu memiliki 81 gerai di tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar